Bicara Nikita Mirzani Makin Tak Jelas, Kondisi Nyai Teler Pasca Operasi Memantik Reaksi Dokter

MARTIRNEWS.COM -  Nikita Mirzani terlihat sepeti orang mabuk karena efek anestesi yang disuntikkan kepadanya. Hal itu terlihat melalui tayan...


MARTIRNEWS.COM - Nikita Mirzani terlihat sepeti orang mabuk karena efek anestesi yang disuntikkan kepadanya.

Hal itu terlihat melalui tayangan di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, saat Nikita Mirzani akan operasi sedot lemak.

Setelah 3 jam menjalani operasi, Nikita Mirzani keluar dari ruang operasi sambil dibopong oleh seorang temannya.

Teler, terlihat Nikita Mirzani seperti begitu mabuk suntikan anestesi yang diberikan.
 
Ya, Nikita Mirzami operasi plastik sedot lemak di bagian lengan atasnya.

Ia tampak lemas sambil meracau setengah sadar.

"Kakak baik hati, tidak sombong," goda seorang temannya dikutip TribunWow.com, Minggu (18/4/2021).

"Ih itu siapa sih?" tanya Nikita Mirzani seperti lupa ingatan.

Nikita Mirzani lantas ditawari makan agar tubuhnya segera pulih.

Namun, ia justru malah semakin berbicara tidak jelas.

"Bubur ayam, bisa, meningkatkan, stamina, dalam kurung, libido hah. Yang pasti ada bedah plastik," ujar Nikita meracau.

"Kan bubur. Mau? Maunya apa?" tanya dokter.

"Hah, ayo." teriak Nikita Mirzani.

"Mau ke mana? tanya dokter lagi.

"Mau syuting lah," ujar Nikita dibalas gelak tawa teman-temannya.

Nikita Mirzani tampak kocak lantaran memang terlihat seperti orang lupa diri.

Ia terus berteriak dan meracau memanggil dokter hingga akhirnya ditidurkan sejenak.

Setelah bangun, Nikita Mirzani rupanya belum juga sepenuhnya sadar.

Ia masih limbung dan bahkan harus dipegangi beberapa orang.

Mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu terlihat merasa sangat kedinginan.

"Aku seperti di gungung Alpen," ujar Nikita Mirzani.

Dokter lalu sedikit menenangkan dan bersabar menunggu kondisi Nikita MIrzani pulih.

"Nanti kalau sudah segar, sudah terkontrol, ngobrol sama aku," kata dokter.

"Berapa jam sih?" tanya Nikita.

"Sejam setengah," ujar dokter.

Nikita Mirzani kemudian minta untuk diberikan minum.

Dengan kondisi tubuh yang masih dipegangi, Nikita Mirzani terlihat gemetar saat menenggak air putih.

* Nikita Mirzani Marah

Ibu tiga anak itu teriak hingga gebrak meja saat baru akan disuntik anti rasa sakit atau anestesi.

Terlihat, Nikita Mirzani akan melalukan operasi plastik sedot lemak di bagian lengan atasnya.

Sebelum operasi, selebriti berusia 35 tahun itu mengaku sangat suka bagian suntik anestesi ini.

Pasalnya, efek sampingnya bisa membuat dirinya seperti orang mabuk.

"Kita mau anestesi, ini adalah part yang paling gue suka," ungkap Nikita Mirzani dikutip TribunWow.com, Minggu (18/4/2021).

"Apalagi setelah anestesinya yang kliyengan kayak orang mabok," ujarnya.

Nikita Mirzani yang sudah mengenakan pakaian operasi ngamuk-ngamuk tak jelas lantaran tak sabar menunggu dokter yang akan menyuntikkan anaestesi.

Bahkan, Nikita Mirzani sampai menggebrak meja.

"Mana dokternya," ujar Nikita Mirzani sambil marah namun tertawa.

Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya selalu cemas saat akan dioperasi.

Padalah, ia sendiri sudah berkali-kali melakukan berbagai jenis operasi plastik.

"Gue tuh sebenarnya sudah sering banget yang namanya operasi, tapi gue kalau operasi lagi kayak deg-degan terus," kata Nikita Mirzani.

"Bukan grogi, apa ya. Exited iya, apa ya? Enggak tau deh bodo amat, terserah."

Menunggu dokter yang tak kunjung datang, Nikita Mirzani kembali teriak-teriak.

Sumber: tribunnews

Name

Berita,6703,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6497,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Bicara Nikita Mirzani Makin Tak Jelas, Kondisi Nyai Teler Pasca Operasi Memantik Reaksi Dokter
Bicara Nikita Mirzani Makin Tak Jelas, Kondisi Nyai Teler Pasca Operasi Memantik Reaksi Dokter
https://1.bp.blogspot.com/-wcYB3ummwPE/YHw24CQL18I/AAAAAAAASOY/72W-3Asp-UkeEdtWRPNBR5LxSQdFakopACLcBGAsYHQ/w640-h360/e82f863e4d25cf0191a186501a6aceee.webp
https://1.bp.blogspot.com/-wcYB3ummwPE/YHw24CQL18I/AAAAAAAASOY/72W-3Asp-UkeEdtWRPNBR5LxSQdFakopACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/e82f863e4d25cf0191a186501a6aceee.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/04/bicara-nikita-mirzani-makin-tak-jelas.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/04/bicara-nikita-mirzani-makin-tak-jelas.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content