Istri Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat Digugat Perusahaan Kosmetik

MARTIRNEWS.COM -  Sosok Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawatdi RS Siloam Palembang terus dirudung masalah.  Usai Jason ditangkap ...


MARTIRNEWS.COM - Sosok Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawatdi RS Siloam Palembang terus dirudung masalah. 

Usai Jason ditangkap dan dijadikan tersangka oleh polisi atas peristiwa penganiayaan perawat, kini giliran sang istri, Melisa yang juga terancam digugat hukum.

Melisa dipermasalahan atas pengakuan sebagai owner atau pemilik sebuah perusahaan  kosmetik, PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Diketahui sebelumnya heboh di media sosial, akun Facebook diduga milik Melisa yang menuliskan pekerjaannya sebagai pemilik sebuah perusahaan kosmetik.

Menanggapi ramainya kabar tersebut, perusahaan pun memberikan klarifikasinya. Dalam klarifikasi itu,  perusahaan kosmetik tersebut mengunggah sebuah surat di Instagram resminya.

Dilansir dari hop.id- jaringan Suara.com, surat itu ditandatangani oleh kuasa hukum dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Dalam surat tersebut, perusahaan kosmetik itu menyatakan bahwa istri Jason, memiliki akun Facebook dengan nama Mel Mel Melisa (Pusat Kecantikan).

Tercantum pekerjaannya yakni sebagai owner alias pemilik dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia, CO. LTD. Ini yang kemudian yang diklarifikasi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Ditegaskan, jika emilik akun dengan nama Mel Mel Melisa itu bukan merupakan owner alias pemilik seperti yang tercantum di bionya. Ia juga bukan direksi, komisaris, karyawan, keluarga bahkan pelanggan sekalipun.

Perusahaan itu pun menegaskan bahwa Mel Mel Melisa, telah melakukan pencemaran nama baik perusahaan, karena telah mengaku sebagai owner PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Karena hal ini, Melisa pun terancam akan diseret ke jalur hukum oleh perusahaan kosmetik tersebut.

Istri Jason Tjakrawinata, Mel Melisa digugat perusahaan kosmetik ternama. Hal ini karena Mel Melisa mengaku ngaku sebagai pemilik perusahaan ternama tersebut.
Isi surat

Berikut isi surat dari kuasa hukum PT. Immortal Cosmedika Indonesia, yang menyebut Melisa, istri Jason Tjakrawinata, mencemarkan nama baik:

Menindaklanjuti pemberitaan yang saat ini sedang viral terkait adanya penganiayaan terhadap salah satu perawat Rumah Sakit Siloam Palembang, yang diduga dilakukan oleh seorang pria bernama “JASON” dan berdasarkan jejak digital yang ada, tercatat saudara Jason memiliki isteri yang bernama “MEL MELISA” yang memiliki FB dengan akun “MEL MEL MELISA (PUSAT KECANTIKAN) dan pada FB tersebut pada profile info, saudara MEL MELISA mengaku sebagai owner PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA, CO. LTD.

Terkait dengan hal tersebut bersama ini kami dari selaku kuasa hukum PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA, perlu manyampaikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar karena saudari MEL MELISA, bukanlah owner, tidak masuk jajaran direksi maupun komisaris dan tidak juga tercatat sebagai karyawan PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA, dan terhadap tindakan saudari MEL MELISA ini, terlebih dengan adanya insiden RS SILOAM Palembang, telah mencemarkan nama baik PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA dan telah amat sangat merugikan pihak merugikan pihak PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA.

Oleh karenanya kami sampaikan bahwa terhadap tindakannya yang mengaku sebagai owner PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA, CO. LTD., sangat merugikan klien kami dan merupakan tindakan melanggar hukum. Kami tidak segan-segan akan melakukan upaya-upaya hukum baik berupa tuntutan pidana maupun gugatan perdata kepada yang bersangkutan.

Depok, 17 April 2021.
Hormat Kami
Rita, Erwin & Rekan
Kuasa Hukum PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA.

Sumber: suara

Name

Berita,6703,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6497,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Istri Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat Digugat Perusahaan Kosmetik
Istri Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat Digugat Perusahaan Kosmetik
https://1.bp.blogspot.com/-QXwwUregngg/YHwYFSm720I/AAAAAAAASOI/Oc0zreEKzd0d_jyfEyiiElXAafMIAKe3gCLcBGAsYHQ/w640-h358/0bfe3605abaab5d9f5effd9703812e26.webp
https://1.bp.blogspot.com/-QXwwUregngg/YHwYFSm720I/AAAAAAAASOI/Oc0zreEKzd0d_jyfEyiiElXAafMIAKe3gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/0bfe3605abaab5d9f5effd9703812e26.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/04/istri-jason-tjakrawinata-penganiaya.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/04/istri-jason-tjakrawinata-penganiaya.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content