Jadi Penyesalan Seumur Hidup, Ini Jawaban Ahok Saat Putra Sulung Tanya Soal Rujuk: Dia tak kan Lahir

MARTIRNEWS.COM -  Kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau lebih dikenal dengan nama Ahok memang selalu mena...


MARTIRNEWS.COM - Kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau lebih dikenal dengan nama Ahok memang selalu menarik perhatian publik.

Terlebih, pasca Ahok memilih berpisah dengan Veronica Tan hingga akhirnya menikah dengan ajudan pribadinya, Puput Nastiti Devi.

Kini pernikahan Puput dan Ahok telah dikarunia seorang putri yang cantik nan lucu.

Nah, beberapa waktu lalu AHokl meluncurkan buku barunya berjudul 'Panggil Saya BTP'.
 
Dalam buku tersebut, dirinya menuangkan kisah pribadinya, termasuk hubungan dengan mantan istri, Veronica Tan dan anak-anaknya.

Di buku tersebut, Ahok juga menyinggung kisah perceraian dengan mantan istri yang sempat menjadi pertentangan batinnya.

Selain itu, komisaris Utama Pertamina itu juga mengaku punya penyesalan terhadap putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama.

Putra pertama Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama ternyata pernah dilukai hatinya oleh suami Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama.

Rupanya hal itu membuat sebuah penyesalan mendalam bagi Ahok ke Nicholas Sean Purnama.

Terlebih setelah menikahi Puput Nastiti Devi.

Bahkan respon Ahok ketika ditanya Nicholas Sean mengenai rujuk pun menyita perhatian loh.

Seperti apakah?

Menyesal Akan Jawabannya

Nicholas Sean Purnama merupakan putra sulung dari pernikahan Ahok dengan Veronica Tan.

Dikutip dari Tribun Kaltim, rupanya ada momen dalam buku tersebut di mana Ahok membahas soal Veronica Tan bersama Nicholas Sean Purnama.

Tak diketahui persis momen itu apakah terjadi saat BTP sudah menikahi Puput Nastiti Devi atau tidak.

Ahok mengaku menyesal karena telah mengatakan kepada Nicholas Sean tidak akan menikahi lagi mantan istrinya Veronica Tan.

Perkataan Ahok kepada putra sulungnya itu tertuang dalam buku Panggil Saya BTP yang belum lama ini diluncurkan, Senin (17/2/2020).

Pada bab yang berjudul Berusaha Menjadi Ayah Terbaik dalam buku tersebut, suami Puput Nastiti Devi menceritakan bagaimana hubungannya dengan ketiga anaknya dari hasil pernikahan dengan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner.

Jawaban Pedas Ahok

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Instagram.com/BTP)
Ahok juga menuliskan bagaimana dinamika hubungannya kepada anak-anaknya setelah jalinan rumah tangganya dengan Veronica Tan berujung pada perceraian.

Dalam buku itu, pada hari Jumat, 28 April 2018, ada percakapan di antara Ahok dan Nicholas Sean.

Pada saat itu Ahok dan Venonica Tan sedang dalam proses perceraian.

Kala itu, ayah empat anak itu masih menjalani proses masa tahanan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Sepertinya, Nicholas Sean masih berharap kedua orang tuanya Ahok dan Veronica Tan rujuk kembali layaknya keluarga harmonis sediakala.

"Jika waktu bisa diulang, apakah papa akan menikahi mama (lagi)?" tanya Nicholas Sean seperti yang dituliskan Ahok dalam bukunya.

Ahok dengan lugas menjawab pertanyaan putranya," Tidak akan," kata Ahok, dalam buku itu.

Basuki Tjahaja Purnama menunjukkan buku karangannya yang berjudul Panggil Saya BTP di Gedung Tempo, Senin, 16 Februari 2020.

Ternyata, jawaban yang diucapkan mantan Gubernur DKI Jakarta meninggalkan rasa penyesalan.

Lantaran melukai hati anak pertamanya dengan Veronica Tan tersebut.

"Nicho komentar dengan wajah sedih, artinya dia tidak akan lahir.

Itulah contoh penyesalan yang selalu terlambat, kita telah melukai hati anak-anak,” tulis Ahok di buku itu.

Sebelumnya, Ahok menceritakan kehidupannya selama dua tahun mendekam di Rutan Mako Brimob, Depok.

Mantan Veronica Tan itu menuangkan kisahnya ke dalam buku yang berjudul Panggil Saya BTP yang diluncurkan di kantor Tempo, Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.

Sumber: tribunnews

Name

Berita,6660,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6454,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Jadi Penyesalan Seumur Hidup, Ini Jawaban Ahok Saat Putra Sulung Tanya Soal Rujuk: Dia tak kan Lahir
Jadi Penyesalan Seumur Hidup, Ini Jawaban Ahok Saat Putra Sulung Tanya Soal Rujuk: Dia tak kan Lahir
https://1.bp.blogspot.com/-Nx3o6zmQdt8/YHI_xNnOxQI/AAAAAAAASGc/sx1XVOR-I-Q9wHSTx6kjsE9W8kSxFlNPQCLcBGAsYHQ/w640-h360/5b29231b794874ae5f0bb63ec8036e45.webp
https://1.bp.blogspot.com/-Nx3o6zmQdt8/YHI_xNnOxQI/AAAAAAAASGc/sx1XVOR-I-Q9wHSTx6kjsE9W8kSxFlNPQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/5b29231b794874ae5f0bb63ec8036e45.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/04/jadi-penyesalan-seumur-hidup-ini.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/04/jadi-penyesalan-seumur-hidup-ini.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content