Pulau Jawa Akan Ambles, Mbak You Terawang Bencana Gempa Besar akan Terjadi Lagi

MARTIRNEWS.COM -  Belakangan ini, terjadi bencana gempa bumi di sejumlah wilayah di Pulau Jawa dan sekitarnya. Kejadian gempa bumi di Pulau ...


MARTIRNEWS.COM - Belakangan ini, terjadi bencana gempa bumi di sejumlah wilayah di Pulau Jawa dan sekitarnya.

Kejadian gempa bumi di Pulau Jawa ini turut diterawang oleh sosok paranormal Mbak You, yang menurutnya akan terjadi kembali.

Mbak You akhir-akhir menjadi sorotan publik usai beberapa kali disinggung oleh Deddy Corbuzier, yang pernah hadir pula dalam podcastnya.

Sorotan publik kepada Mbak You bukan terjadi tanpa sebab, tapi lantaran hasil terawangnya yang cukup mengejutkan.

Sebelumnya, Mbak You meramal soal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hingga kerusuhan sebelum lengsernya Presiden Joko Widodo pada tahun 2021.

Sempat jadi kontroversi, Mbak You dikenal sebagai paranormal yang seringkali mengungkapkan terawangannya soal suatu isu besar.

Tidak hanya mengenai kehidupan artis, Mbak You juga kerap meramal kondisi tanah air dan dunia di masa depan.

Salah satunya yaitu terawangan Mbak You bahwa Pulau Jawa akan ambles karena terjadinya bencana gempa bumi besar.

Mbak You menyinggung soal bencana besar yang menurutnya akan segera melanda Pulau Jawa, yakni gempa bumi.

Dalam unggahan video lamanya di Instagram pada 24 Februari 2020, Mbak You menyampaikan ramalan terjadinya bencana besar di Indonesia.

Video cuplikan acara Bukan Empat Mata bersama Tukul Arwana tersebut banyak dipertanyakan orang lantaran penasaran.

Dilansir Media Magelang dari Zona Jakarta, berikut isi terawangan Mbak You mengenai bencana di Pulau Jawa yang diunggahnya melalui Instagram.

"Bismillah, ingat terawangan di 2015-2019, di 2015 di Bukan Empat Mata, saat tampil perdana di Bukan Empat Mata, sudah tergambarkan berbagai kejadian alam, soal terawangan kehidupan akan adanya pergerakan tanah.

Gempa juga meluasnya tanah keluar dari perut bumi, tanah amblas sampai susah melihat batas lokasi. Gempa bumi dan Tsunami, banjir juga petir.

Ini hanya contoh terawangan Mbak You. Maksud ini semua agar kita tawakal dan banyak doa.

Maksud ini semua agar kita tawakal dan banyak doa. Karena kita manusia diberi akal dan pikiran yang paling baik di antara makhluk ciptaan tuhan.

Dan bukan bermaksud mendadului Tuhan YME. Semoga terawangan Mbak You di beberapa tahun ini bisa bermanfaat.

Karena terawangan Mbak You bukan asal, bukan mengambil dari berita lain atau dari peramal lain, atau melihat rumor lalu dituangkan menjadi terawangan.

Atau mendengar dari orang lalu diberitakan seakan menerawang. Mbak You bukan tipe seperti itu.

Menggampangkan sesuatu hal walau kadang terawangan perlu waktu dan kesabaran untuk membuktikannya, karena kadang niat baik jadinya malah tidak baik, legowo saja," tulisnya dalam akun Instagram @mbakyou17 pada 23 Februari 2020.

Mbak You turut membeberkan hasil terawangannya kepada Tukul Arwana dalam cuplikan video tersebut.

"Gempa masih ada lagi, 2-3 kali lagi yang lebih besar. Rabu menjelang Kamis, tanah akan ambles, Jawa nanti akan jadi satu.

Nggak ada bates Jawa Timur, Jawa Tengah, akan nyatu, karena semua nggak bisa dihentikan.

Jadi hati-hati, kita bukan mendahului apa yang akan terjadi ya mas ya.

Cuman, sebagai manusia ada sedikit kelebihan yang dikasih sama tuhan, mungkin saya utarakan. Biar kita untuk waspada, eling gitu," ujar Mbak You.

Atas hal itu, Mbak You menerawang bahwa Pulau Jawa akan ambles lantaran banyaknya wilayah mengalami bencana gempa bumi yang besar di masa depan.

Sumber: pikiranrakyat

Name

Berita,6658,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,202,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6452,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Pulau Jawa Akan Ambles, Mbak You Terawang Bencana Gempa Besar akan Terjadi Lagi
Pulau Jawa Akan Ambles, Mbak You Terawang Bencana Gempa Besar akan Terjadi Lagi
https://1.bp.blogspot.com/-70tHxyG5ErQ/YHoLgAWMpvI/AAAAAAAASME/XXY73uoM34AzNYyaZwPORtoz8YToGg6fgCLcBGAsYHQ/w640-h426/a1bf7dcb346bca3cf7cb4ee1736759a7.webp
https://1.bp.blogspot.com/-70tHxyG5ErQ/YHoLgAWMpvI/AAAAAAAASME/XXY73uoM34AzNYyaZwPORtoz8YToGg6fgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h426/a1bf7dcb346bca3cf7cb4ee1736759a7.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/04/pulau-jawa-akan-ambles-mbak-you.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/04/pulau-jawa-akan-ambles-mbak-you.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content