Umi Pipik Sakit Berat Saat Ustaz Jeffry Al Buchori Poligami Diam-Diam, Reaksi Abidzar Terbongkar

MARTIRNEWS.COM -  Pipik Dian Irawati selama ini tak pernah membahas soal masa lalu dengan mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori.  Namun...


MARTIRNEWS.COM - Pipik Dian Irawati selama ini tak pernah membahas soal masa lalu dengan mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori. 

Namun baru-baru ini, Umi Pipik disorot ketika mengungkap soal poligami dari mendiang Uje setelah 8 tahun ditinggal pergi sang suami.

"Uje poligami segala macam (saya nggak cerita)," kata Pipik di vlog Venna Melinda. "Karena saya memang buat apa, kan kita yang jalani, bukan orang lain."

Yang mengejutkan, Pipik sebenarnya sedang sakit berat kala Uje memutuskan berpoligami. 

Ia sempat didiagnosa menderita tumor kelenjar getah bening. Namun baik soal Uje maupun penyakitnya, Pipik tetap berusaha merahasiakan.

Setelah tahu masalah yang dihadapi Pipik, putranya, Abidzar Al-Ghifari, mengungkap reaksi kaget. Pipik membeberkan kalau ia tak mau memberitahu karena enggan anak-anaknya jadi kepikiran hingga bersedih.
 
"Makanya saya waktu sempat sakit itu, Abidzar kaget gitu yang tahu itu kok enggak pernah cerita," terang Pipik. "Ya emang gak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih, nggak mau jadi yang harus gimana, dan akhirnya anak-anak harus bekerja keras cari uang. Saya bisa sendiri ya sendiri gitu nggak perlu orang lain tahu."

Terkait Abidzar, anak kedua dari Uje dan Pipik ini juga sempat melarang sang ibu menikah lagi. Diduga Abidzar tak mau kalau Pipik mengalami hal serupa jika punya suami baru.

"Memang kamu nggak memperbolehkan misal Umi dapat jodoh lagi gitu. Kasihan, umi sendiri lo," kata Ashanty kala mengundang Abidzar di vlog keluarga The Hermansyah di 2020. "Enggak, ya mau gimana ya. Belum ngebuka (diri) aja sih sebenarnya, bukan nggak boleh. Belum ngebuka lowongan lah," ujar Abidzar.

"Ya, mungkin (belum ada yang pas). Karena, aku juga lihat adik-adik juga kan. Maksudnya dengan figur bapak kan juga harus nyatu," lanjutnya. "Jadi kalau baru, takut pada risih semua kan jadi nggak enak."

Sumber: wowkeren

Name

Berita,6848,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,206,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6637,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Umi Pipik Sakit Berat Saat Ustaz Jeffry Al Buchori Poligami Diam-Diam, Reaksi Abidzar Terbongkar
Umi Pipik Sakit Berat Saat Ustaz Jeffry Al Buchori Poligami Diam-Diam, Reaksi Abidzar Terbongkar
https://1.bp.blogspot.com/-arBb24mMrhs/YJN9rLhcqcI/AAAAAAAASgE/RV44quqfVdYFyM2kdr3CMJfY0yJ0Fis2ACLcBGAsYHQ/w640-h400/88e55f41736bc68f11197c309e6774f4.webp
https://1.bp.blogspot.com/-arBb24mMrhs/YJN9rLhcqcI/AAAAAAAASgE/RV44quqfVdYFyM2kdr3CMJfY0yJ0Fis2ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h400/88e55f41736bc68f11197c309e6774f4.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/05/umi-pipik-sakit-berat-saat-ustaz-jeffry.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/05/umi-pipik-sakit-berat-saat-ustaz-jeffry.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content