Usir Kaesang di Bandara, Wanita Ini Berakhir Memalukan

MARTIRNEWS.COM -  Baru-baru ini seorang wanita membagikan pengalaman tak terlupakan saat berada di bandara. Ia mengaku pernah mengusir seora...


MARTIRNEWS.COM - Baru-baru ini seorang wanita membagikan pengalaman tak terlupakan saat berada di bandara. Ia mengaku pernah mengusir seorang pria yang berdiri tak jauh dari tempatnya.

Wanita itu tak sadar, pria yang diusirnya itu ternyata putra bungsu Presiden Indonesia, Kaesang Pangarep. Pengalaman memalukannya itu ia bagikan melalui akun TikTok @indahpermata0402.

Dalam video itu dilansir dari BeritaHits.id, wanita tersebut menceritakan awal terjadinya pengusiran ketika ia sedang mengantre bagasi tak jauh dari conveyor belt. Di sana lah dia berpapasan dengan seorang pria yang tak lain adalah Kaesang.

"Ceritanya aku lagi antre bagasi nih setelah penerbangan. Terus ada cowok nih dirinya deket banget sama conveyor belt," kata wanita itu.

Berhubung, CEO Persis Solo itu berdiri di tempat yang salah, wanita itu lantas menyuruhnya pergi dengan ucapan yang sedikit pedas.

"Pas mau angkat koper kan hampir kena kakinya tuh. Terus aku suruh dia nyingkir, mas kalau gak mau bantuin pergi aja dari sini," papar wanita itu.

Setelah ditegur, ternyata Kaesang malah membantu mengangkat koper wanita tersebut. Namun wanita itu belum juga menyadari siapa sosok pria yang ia tegur.

Selepas ia menyadari dan memandangi wajah sang pria, wanita itu mengaku sangat malu karena ternyata ia tegur barusan itu ialah anak nomor satu di Negara Republik Indonesia.

Bahkan wanita itu mengatakan setelah terjadi insiden tersebut, Paspampres langsung gesit mendekatinya.

"Terus dia bilang maaf mbak sambil bantuin angkat koper. Terus pas gue lihat mukanya ternyata anak presiden guys. Ampun malu banget, tiba-tiba langsung semua Paspampres mendekat," jelasnya.

Wanita itu tak sadar, pria yang diusirnya itu ternyata putra bungsu Presiden Indonesia, Kaesang Pangarep
 
Meski terlanjur malu, tapi disatu sisi wanita tersebut merasa beruntung. Sebab atas kejadian langka itu, dirinya bisa foto bareng dengan Kaesang Pangarep.

Sontak cerita wanita itu langsung dibanjiri warganet, tak sedikit dari warganet yang memberikan komentar-komentar lucu dan kocak.

"Masih untung mbak kau gak dicoret dari WNI," sahut Retno T H.

"Baru kali ini orang berani mengusir anak Presiden," timpal Bindurasah.

"Aduh pasti malunya minta ampun sampai pengen mati ditempat rasanya," ujar Ibnu.

"Hahaha untung ngga dipentung sama Paspampres," kata Robert.

Sumber: suara

Name

Berita,6848,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,206,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6637,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Usir Kaesang di Bandara, Wanita Ini Berakhir Memalukan
Usir Kaesang di Bandara, Wanita Ini Berakhir Memalukan
https://1.bp.blogspot.com/-a2CgxQIXqrE/YK39Ma2u-vI/AAAAAAAASuc/_5NOdocURH8zqHIhYiTeB2kklOUDqgCdACLcBGAsYHQ/w640-h358/b92438211ed69d18b2af741b49b01795.webp
https://1.bp.blogspot.com/-a2CgxQIXqrE/YK39Ma2u-vI/AAAAAAAASuc/_5NOdocURH8zqHIhYiTeB2kklOUDqgCdACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/b92438211ed69d18b2af741b49b01795.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/05/usir-kaesang-di-bandara-wanita-ini.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/05/usir-kaesang-di-bandara-wanita-ini.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content