Sempat Alami Sesak Nafas, Keluarga Beberkan Detik-detik Sebelum Mbak You Hembuskan Nafas Terakhir

MARTIRNEWS.COM -  Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah seorang paranormal kondang yang kerap menerawang kehidupan p...


MARTIRNEWS.COM - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air.

Salah seorang paranormal kondang yang kerap menerawang kehidupan para artis meninggal dunia.

Ya dalah Mbak You yang meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021).

Melalui rilis yang diterima media awak, Mbak You meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB.
 
"Assalamualaikum wr. Wb.. Innalillahi wa'innailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba'da Dzuhur tadi," ujar Rahayu melalui pesan singkat.

Menurutnya, Mbak Anda sempat mengalami sesak napas sejak malam kemarin.

"Mbak Anda sempat mengalami sesak napas sejak semalam," katanya.

Namun takdir berkata lain, dalam perjalanan menuju RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, paranormal tersebut tak tertolong.

"Ketika Dalam Perjalanan Menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, Kondisi Alm. Sudah tidak dapat tertolong lagi," ungkap Rahayu.

Mewakili keluarga Mbak You, Rahayu meminta maaf jika ada kesalahan Mbak You.

"Untuk sedulure Mbak You di mana pun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf, baik sikap dan perbuatan," kata Rahayu.

"Minta doa agar arwah studiah Mbak Anda diterima di sisi Allah, selalu dilapangkan dan diterangkan kuburnya," tukasnya.

Mbak You memang dikenal sebagai salah satu paranormal yang kerap meramal soal kehidupan selebriti Indonesia hingga soal isu bencana.

Belum lama ini juga di podcast Denny Darko dia sempat meramal tentang kematian dirinya.

“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” kata Mbak You dalam sebuah podcast.

Asal Usul Mbak You

Mbak You mengakui jika sejak dini Keluarganya semuannya paranormal.

Bahkan Mbak You pernah membangkang menjadi paranormal, namun akhirnya perlahan mulai mengakui keahliannya itu.

"Dari kecil saya mengobati orang dengan cara anak kecil, ada yang jilat, atau saya menangani luka, kasih nomor untuk togel. Dari kecil sampai SMP,'"ujarnya

"Banyak, ada yang sakit panas, kemasukan, kena koreng, demam, panas. Keluarga saya juga banyak bisa menyembuhkan sakit.

Saya dari Jawa, tapi nenek dari orang pintar juga bisa, saya dapat kemampuan dari ibu saya,"jelasnya.

Dia menyebut jika kini membuka praktik di Jakarta dan Bandung. Namun untuk bertemu dengannya harus ada janji lebih dahulu,

"Tamu lumayan banyak sehari, kalau lagi capek saya blank, nggak bisa terima tamu. Kalau lagi mood, bisa 10 orang saya layani sehari.

Pernah paling banyak 140-150 orang per hari. Kalau lagi sepi, urus satu waktunya habis untuk dia saja, karena tamu merasa nyaman sama saya, bisa berbagi dan ngobrol,'' ujarnya.

Sejauh ini dia sudah melayani pasien dari luar negeri, ada dari Amerika, Arab, Selandia Baru, Swiss, Cina.

"Saya tidak pernah datang ke sana, saya mau mereka datang ke sini karena waktu saya bisa habis untuk mereka, jadi janji di sini.
 
Kebanyakan yang dari sana asli sini bawa teman-temannya. Ada juga petinggi negara sini, cuma saya nggak bisa cerita, terus artis yang tadinya saya cuma mimpi, ternyata ketemu, ternyata masalahnya segudang,''jelasnya.

Soal uang, Mbak You mengaku tak mau berpatokan pada hal itu. Karena kenyamaan kepada pasien yang dilayani adalah hal utama.

"Saya prinsipnya mereka (pasien) mampu menghitung ikhlas, bahkan kalau nggak usah dipaksakan.

Dan selama ini memang tidak memuaskan semuanya, jadi komunikasinya lewat FB, saya menjawab semaksimal mungkin, walau diprotes kapan eh kapan kapan. Saya berusaha semaksimal mungkin. Untuk susuk tarifnya beda lagi," tandasnya.

Ngaku nikah ular

Mbak Anda mengakui jika dirinya menikahi seekor ular.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di program acara Netijen Trans TV, Rabu (2/1/2019).

Ia menuturkan, dirinya telah menikah dengan ular saat berusia 33 tahun.

"Takdir membuatku menikah, bukan dengan manusia melainkan dengan ular," ujar Young Lex inginmengkonfirmasi pada Mbak You.

"Tapi emang itu beneran?," tanya Revina VT pada Mbak You.

"Lhoh, ngapain saya bohong, saya hidup sudah banyak masalah, ngapain, tiap manusia punya masalah, ngapain nambah masalah dengan nyari sensasi?," ujar Mbak You.

"Apa yang saya lakukan, apa yang saya lihat, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gituh," jelasnya.

Pernyataan itu keluar dari mulut Mbak You saat Young Lex memancing peramal itu dengan menunjukkan sebuah artikel yang menyatakan bahwa dirinya telah menikah dengan seekor ular.

S: tribunnews

Name

Berita,7037,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,207,Kisah,4,Kriminal,10,Nasional,6825,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,2,
ltr
item
Martir News: Sempat Alami Sesak Nafas, Keluarga Beberkan Detik-detik Sebelum Mbak You Hembuskan Nafas Terakhir
Sempat Alami Sesak Nafas, Keluarga Beberkan Detik-detik Sebelum Mbak You Hembuskan Nafas Terakhir
https://1.bp.blogspot.com/-Qowxvly_vgo/YN29yfkb98I/AAAAAAAATKQ/yKug1w4v28MGwJ1cLd4aMZuZ9GOrGb7CACLcBGAsYHQ/w640-h326/IMG_20210701_210602.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Qowxvly_vgo/YN29yfkb98I/AAAAAAAATKQ/yKug1w4v28MGwJ1cLd4aMZuZ9GOrGb7CACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h326/IMG_20210701_210602.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2021/07/sempat-alami-sesak-nafas-keluarga.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2021/07/sempat-alami-sesak-nafas-keluarga.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content